Avast Premier

Pada postingan saya yang sekarang ini, saya akan membahas Bagian dari software yaitu utility. Saya akan mereview sebuah software antivirus yang mungkin tak jarang anda dengar, nama software ini sering disebut-sebut oleh orang. Nama antivirus yang saya maksud ialah Avast Premier.
icon-premier-automatic-updates

Avast Premier ini baru saja dirilis oleh Avast tahun 2015 ini dan mempunyai banyak keebihan dibandingkan merk dari antivirus yang lainnya, Avast Premier ini akan otomatis memperbaharui Software anda jika tersedia updatean terbarunya.  Memperbaharui Software secara otomatis merupakan hal yang penting karena para hacker sangat suka untuk mengeksploitasi software lama, para hacker tidak akan bisa mengeksploitasi software yang baru karena software yang baru bug nya sudah di perbaharui dari software yang telah ada (pendahulunya) maka dari itu sangat penting untuk update software ke versi yang terbaru. Dengan adanya Avast anda tidak perlu mencemaskan ha itu lagi, karena Avast akan otomatis mengupdate software tersebut.

icon-premier-up-to-date
Avast Premier meletakkan anda selangkah maju kedepan, pilihan yang tepat dalam memilih Avast Premier karena Avast menjaga anda dari dari ancaman yang berasal dari intenet, karena ancaman akan datang pada saat kita melakukan browser, Semua ancaman itu akan hilang jika anda memakai Avast Premier.

 

Avast akan menghapus file file lama yang tidak pernah digunakan dan jenis file yang tidak jelas informasinya, Avast juga melindungi penggunanya dalam bertransaksi, Avast akan menyimpan semua yang berbau rekening ke dalam SafeZone, sehingga tak akan ada orang lain yang mengaksesnya kecuali penggunanya dan pemilik rekening tersebut. Avast juga akan memberikan pengamanan untuk hardware, Sistem Operasi, Software yang menjadi incaran bagi para hacker.

SYSTEM REQUIRMENTS :
icon-system-requirements
Anda memerlukan  OS dengan Windows XP (with SP2) , Windows Vista, 7, 8, 8.1, and juga 10 akan sangat di dukung,   dengan  32- maupun 64-bit . Bisa juga dengan menggunakan Intel i3, dengan 128 MB RAM dan kapasitas 2 GB of hard-drive kosong.

Avast memberikan masa percobaan bagi anda yang ingin mencoba Utility ini, masa percobaan yang diberikan Avast selama 30 hari, lebih dari itu jika anda ketagihan memakainya, anda harus membayarnya dengan harga 50 USD (Rp735.000) untuk 1 tahun pemakaian, 75 USD (Rp1.102.000) untuk 2 tahun pemakaian, dan 100 USD (Rp 1.470.000) untuk 3 tahun pemakaian. Seperti inilah review dari saya mengenai Avast Premier, Semoga bermanfaat. Tks 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *