AC 1200 Wireless Dual Band USB Adapter

Haiii ketemu lagi di blog sayaa, kali ini saya akan mereview sebuah hardware di bidang network. Saya akan membahas sebuah produk dari perusahaan terbesar yang bergerak di bidang network, yaitu TP-Link. Pada tau kan perusahaan ini? jika kalian punya modem di rumah, kebanyakannya pasti modemnya produk dari perusahaan ini hehe yang akan saya bahas bukan lah produk modem yang seperti di rumah rumah yang berukuran besar. Saya akan mereview produk TP-Link yang ukurannya sebesar sebuah flashdisk kecil, produk ini di namai oleh TP-Link dengan nama  AC1200 . Produk ini memiliki banyak keunggulan, yuk kita bahas langsung.

AC1200 dikeluarkan dengan  menggunakan teknologi 802.11ac yaitu generasi Wi-Fi terkini, dengan waktu transfer 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan Wi-Fi biasanya.

Ultra-Fast USB 3.0
Ideal untuk jaringan 802.11ac
Memberikan sebuah pengalaman kecepatan transfer bisa sampai 4.8 Gbps dengan menggunakan USB 3.0, jika dibandingkan dengan teknologi lama USB 2.0, maka penggunaan USB 3.0  10 kali lebih cepat dibaningkan USB 2.0

AC1200 Bebas dari Internet Lag
Nihh cocok anget buat orang-orang yang benci lelet hehe,  T4U’s 5GHz band at 867Mbps sangat cocok digunakan untuk HD Video Streaming dan bebas lag untuk yang bermain game, sedangkan 2.4GHz 300Mbps WiFi bisa digunakan untuk kegiatan internet yang biasa biasa seperti web surfing. Untuk performa yang lebih baik disarankan menggunakan T4U dengan TP-link’s Archer seri 11ac router.

Dengan menggunakan Kabel
Ideal untuk penggunaan pada PC.  Archer T4U dipasangkan dengan sebuah kabel atau bisa di bilang seperti kabel LAN. Membuatnya lebih mudah dengan menyambungkan USB pada perangkat ke AC1200 melalui slot USB yang telah disediakan.

Berikut adalah spesifikasi lebih jelasnya mengenai AC1200 Wireless Dual Band USB Adapter :
Picture1

Picture3

Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi link dibawah ini :
http://www.tp-link.co.id/products/details/cat-11_Archer-T4U.html#overview

Harga untuk sebuah AC1200 Wireles Dual Band USB Adapter ini sebesar Rp.439.000 . Sekian untuk postingan saya kali ini, semoga bermanfaat. Tks 😀

GALLERY
Archer-T4U-01

Archer-T4U-02

Archer-T4U-05

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *