Hardisk Western Digital (Wi-Fi Mobile Storage)

Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai sebuah storage (Penyimpanan), tidak seperti postingan sebelumnya yang menggunakan produk dari Razer sebagai bahan postingan saya. Kali ini saya mereview sebuah storage dari perusahaan besar yaitu Western Digital. Siapa yang ngga tau perusahaan ini ? dipikiran orang setelah mendengar nama perusahaan itu pasti sebuah hardisk. Yap benar sekali. Saya akan membahas salah satu hardisk dari Western Digital. Hardisk yang saya bahas bukanlah alat penyimpanan yang biasa, karena hardisk ini sudah bisa menggunakan koneksi Wi-Fi sebagai konektivitasnya. Dan bisa di katakan hardisk ini adalah satu satunya hardisk yang berbasi Wi-Fi yang bisa digunakan untuk semua perangkat. Dibuat untuk mencegah smartphone anda kekurangan memori penyimpanan. Pindahkan atau Back Up foto foto anda secara langsung dari SD card smartphone anda langsung ke Hardisk WD ini tanpa harus melepas SD cardnya, bahkan bisa tetap mengambil foto, inilah keunggulan dari hardisk milik WD ini karena berbasis Wi-Fi.

wdfmpwireless_1

 

Built in SD-Card Slot

Hardisk WD ini tidak menggunakan kabel, dan juga tidak memakai sambungan internet. Tetapi bisa tersambung ke 8 perangkat sekaligus.

wdfmpwireless_2

Transfer atau Backup foto anda secara langsung di tempat, tanpa perantara sebuah komputer, dan anda tetap bisa mengambil gambar sambil data foto anda di transfer ataupun di backup. Dan juga anda bisa berbagi foto yang anda hasilkan langsung ke perangkat yang tersambung ke Drive.

Menyambungkan sebuah media untuk menyambungkan ke sebuah perangkat

wdfmpwireless_5

 

Bebas dari kabel dan juga sambungan internet.  Hardisk milik Western Digital ini dapat menyambungkan 8 perangkat sekaligus dengan waktu yang bersamaan.

Menyimpan Privasi Anda

wdfmpwireless_7

Anda akan merasa aman karena foto, file, musik dan video milik anda telah diamankan dengan Wi-Fi password protection. Dan juga mengamankan drive anda dari akses USB yang tidak benar.Contoh yang USB yang tidak benar ini ialah USB yang berisi file yang dapat merusak file penting yang berada di drive anda.

Spesifikasi :

  • WDBDAF0020BBK  (Wi-Fi, SD card slot, USB 3.0)  dengan kapasitas 2TB  (Harga : 200 USD / Rp 2.940.000)
  • WDBK8Z0010BBK (Wi-Fi, SD card slot, USB 3.0) dengan kapasitas 1 TB ( Harga : 170 USD/Rp 2.499.000)
  • WDBLJT5000ABK (Wi-Fi, SD card slot, USB 3.0) dengan kapasitas 500 GB ( Harga : 130 USD/Rp 1.911.000)

Untuk info lebih lengkapnya silahkan ke link berikut :

http://www.wdc.com/en/products/products.aspx?id=1330#Tab3

Ayoo dibelii yang suka foto2, harganya juga setimbang kok dengan apa yang di dapat hehe. Sekian review dari saya pada postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Tks 🙂

GALLERY

wdfMP_Wireless

wdfMP_Wireless (1)

https://www.youtube.com/watch?v=ycdzvkRGc94

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *