Razer Serval (Bluetooth Game Controller For Android)

Sebuah controller yang di keluarkan oleh produk yang terkenal namanya karena di ciptakan khusus untuk gamers. Tau merknya kan? Ya, kali ini saya mereview produk milik Razer lagi. Kali ini berbeda dari postingan saya yang sebelumnya ya hehe 😀 kalau postingan saya yang sebelumnya mengenai hardware output, kali ini saya akan membahas yang inputnya, yaitu Razer Serval. Mari kita bahas lbih detailnya.

Controller ini merupakan salah satu bukti dari kemajuan teknologi. Jika sebelum sebelumnya kita mengetahui kalau controller itu dipakai untuk bermain Playstation dari Sony, setelah itu berkembang di pakai untuk dimainkan di PC maupun di laptop. Razer membuktikan sebuah kemajuan teknologi di bidang controller, yang mereka buktikan lewat Razer Several ini. Razer  Serval ini dilengkapi dengan fitur konsol kendali penuh, jadinya semuanya di kendalikan oleh si penggunanya. Maka dari itu dengan memakai Razer Serval ini, dapat meningkatkan pengalaman dalam bermain game android bagi penggunanya. Controller ini disambungkan ke android melalui sambungan bluetooth.

Controller Razer Serval ini berbeda dari controller kompetitornya yang lain. Controller dari Razer ini memakai taktil hyperesponse AXBY, tongkat analog, dan tombol navigasi android tambahan. Razer Serval meningkatkan game Android lengkap dengan konsol pengendali yang berpengalaman. Dirancang dan dioptimalkan untuk kenyamanan penggunanya. Setiap tombol mengekekusi sebuah perintah yang diberikan oleh jari pengguna secara cepat, sehingga penggunanya tidak perlu menekan dengan keras tombol pada konsol untuk memberikan perintah, karena consoller ini sudah di rancang memiliki tombol yang memiliki respon yang cepat.

Telah dirancang agar bisa kompetibel dengan semua platform, Namun inti sebenarnya dari consoller ini ialah untuk permainan di sebuah Android.  Tetapi selain android juga bisa digunakan pada consoller ini. Consoller Razer ini mampu mengingat empat jenis perangkat sekaligus, seperti Razer Forge TV, Smart Phone, tablet, dan PC. Sangat mudah menyambungkan ke perangkat karena tidak di perlukannya pengaturan khusus.

Untuk lebih mempermudah pengguna Razer Several dalam memainkan controllernya, Razer juga memberikan sebuah klip yang di letakkan diatas controller, shingga lebih enak dalam memainkan sebuah game yang berada pada Android penggunanya, dan tangan dapat lebih leluasa memegang controller, dan juga dapat di bawa kemana pun.

Spesifikasi lebih jelas mengenai Razer Serval ini ialah :

  • Mode Wireless (Dengan menggunakan Bluetooth 3.0)
  • Menggunakan 1.5 m micro USB ke USB
  • Menggunakan 4 tombol dengan respon yang supercepat
  • Adanya papan Klip
  • Terdapat LED Indikator
  • Tombol untuk mengontrol android (tombol Home dan Back)
  • Terdapat 2 Analog yang terbuat dari karet

Nah, setelah melihat spesifikasi dari Razer Serval ini, bagi anda yang tertarik dengan Controller Razer ini , anda dapat membawanya pulang ke rumah anda dengan menukarkan uang sebesar Rp 1.175.853 ke penjualnya hehe 😀

GALLERY

pearlyn_controller_with_cable__store_gallery

pearlyn-controller_top_1-1__store_gallery

pearlyn_controller_top_2__store_gallery

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *